Labels

Jumat, 16 Desember 2011

film garuda di dadaku 2


Yaa kalii ini saya mau share tentang film, yak film yang masih hangat nya di bioskop ini merupakan lanjutan dari film garuda di dadaku dan tidak lain yang berjudul garuda didadaku 2 film yang mengisahkan perjalanan karir seorang sepak bola muda yang masuk kedalam anggota u-15 ini ingin membawa tim sepak bola nya menjadi juara dalam kompetisi junior tingkat ASEAN. Film yang di sutradarai oleh Rudi Soedjarwo ini boleh di tonton bagi segala umur. Dengan para pemain Emir Mahira, aldo tansani, monica sayangbati, maudy koesnaedi, rio dewanto, dan ramzi ini akan tayang serentak di bioskop seluruh indonesia pada tanggal 15 Desember 2011. Bagaimana cerita dari film ini?

Bayu ( Emir Mahira) yang sekarang sudah menjadi anggota sepakbola timnas u-15 ingin membuktikan dirinya mampu membawa tim nya menjuarai kompetisi junior tingkat ASEAN di jakarta. Dengan dukuingan sahabatnya heri (aldo tansani), berikut teman sekelas yang memikat hari nya, anya ( monica sayangbati), dan pelatih timnas nya, pak wisnu (rio dewanto). Bayu pun sangat berusaha memimpin teman teman satu tim nya dengan berjuang amat keras untuk mencapai final.

Namun dengan kehadiran pemain baru di tim nya yang bernama yusuf malah mengacaukan konsentrasi bayu. Apalagi yusuf menjadi the rising star di tim tersebut, yusuf pun makin akrab dengan heri. Di tambah dengan situasi tim yang makin prak poranda, membuat bayu menjadi pesimis dan memilih untuk kabur. Final kompetisi tinggal selangkah di depan mata. Akankah bayu dan tim nya membawa Indonesia ke puncak kemenangan?

Naah bagaimana kelanjutan nya? Silahkan datang ke bioskop kesayangan anda. Sudah tayang dar tgl 15 kemarin loohh. Jadi yang penasaran dengan kelanjutan dari film ini mari kita ke bioskoooopppp.

Yak sekian untuk kali ini terimakasih sudah membaca nya. Kalo ada kesalahan mohon maaf yaa :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar