Labels

Jumat, 22 Oktober 2010

DETOS OH DETOS

yap dalam postingan gw kali ini ingin berbagi keseharian gw,, yang mana waktu gw ke detos pada hari mnggu kemarin tepatnya tgl 17 oktober,, yaah gw kasana sebenernya buat nganter temen gw,, santi,, dia mau tuker dvd korea gituu,, biasaaaa laaaahh kan lagi nge-trend nya pilem pilem koreaaa,, yee ga? hahaha
okeh,, back to main topic *caelah gaye gw*. Sebelum gw nuker dvd kita makan dulu nih,, di food court nye detos, biasa kita makan steak,, haha gaya yeee,, setelah kita menyelesaikan makan siang kita,,, langsung deh k tempat tujuan,, yaitu ketempat dvd dvd gt,, tempat nya emank satu lantai sama food court,, yaaaa yang sering main ke detos juga pasti tau daaah,, naaaah pas temen gw lagi nuker nih,, gw liat liat dah tuh dvd dvd disitu,, rencana g mau tergoda dengan semua itu,, tp apa daya,, tangan tak sampai,, *eh g nymbung* akhir nya gw beli 3 dvd sekaligus,, somfrettooo,, td nya g pengen beli,, akhirnya gw ngeluarin Rp 24000 gt loooooh,,, (¯―¯٥)


ini para dvd nya,,

apah? kartun semua,, haha iyeeee gw lebih demen untuk nonton nyang kayak begini daripada nyang romantis romantis,, hahahaha,,, apa lagi yaaaaaang berbau bauu begituuu beeehh.. kata mama g boleeeehh,,dosaaa,, hahahah

okeh setelah gw beli dvd sama temen gw,, akhirnya gw keliling detos,, dan karna gw dateng dr tempat parkir yg di atas maka gw blm ke lanta dasar nya,, pas kita ke sana ternyata ada acara,, d sana banyak banget karateka karateka,, entah lg acara apa,, tp kyknya acara kenaikan tingkat gt deh, cz anak anak kecil yg ikt pada pake nomor,, iya disana banyak anak kecil anak kecil yang ikt,,, ada jg anak kecil yang udah sabuk coklat,, loooooohh..gw sempet foto fotoin tp cm sedikit,, heheheh,, nanti di bwah ini gw post deh,, liat aja yooo


ini para para foto nya,, *cuman dikit*



oiaa gw jg ngerekam atraksinyaa,, cekidoooott,, ;)\



maaap yak rada jelek,, soal nya pake hp,, hahaha,,

itulah sekelumit perjalanan gw sama temen gw,, haha,,, mngkn ada jg pas saat d detos hari itu,, tp yaaa kita g taukan,, hohoho,,

okelah sekian post gw kali iniii,, thanks,,, comment di twitter gw,, @phity_
see yaaaa ;)

1 komentar: