Labels

Kamis, 07 Oktober 2010

KAMPUS H

halo halooo,,,

untuk kalii inii gw pengen posting tentang kampus baru,, kampus baru bukan gw pindah dari satu kampus k kampus laiin,, nomaden donk kalo kyk gt,, ini bukan gw baru pindah kampus,, tapi emank baru bikin gedung baru ,, ini di sebut kampus H karna kampus kampus yang g jauh dari kampus ini nama nya G sama E,,

gw pertama kali k kampus ini yaa kira kira hari senin tanggal 3 september kemarin,, dan itu emank yang pertama kali nya gw k situ,, baru masuk gerbang nya gw udah merasakan hal hal keren,, dimulai dari jalan buat pejalan kaki dan buat kendaraan yang gw ngerasa suka banget,, trs ada bukit bukit nyaa looo,, buat piknik juga asik tuh ,, hahaha,, entah dari awal udah kyk gt apa emank struktur tanah nya kyk gt g tau jg deh,, dan gedung nya yang buat gw keren sumpah,, lantai 4 gedung itu rata sama jalanan,, g kebayang lantai satu nya tuh kayak d bawah tanah,, daleeeeemm banget dah pokok nya,,*seumuuur kalii*,,, gw ngeliat k bawah aja serem,, yaaa sama sih kyk lantai 1 yg gedung nya sama kyk jalanan,, tp buat gw tuh kereen banget dah *maap yak lebay* oia parkiran disini di bikin 2 yang buat tingkat 1 d bawah,, dan tingkat 2 k atas ya d atas,, g tau kenapa di buat kyk gt,, ngomong ngomong soal parkiran di antara smua kmps gundar d depok, gw cuma suka parkiran yg d E,, ke atas meeeen,, orang orang kan k dalem tanah nah dia k atas,, dan bisa langsung kegedung buat kuliah,, itu yg paling gw suka,, * jah jadi ngomong parkiran*,,

okeeeh lanjut yaaa setau gw d kampus H inii buat praktikum aja *mungkin loh yaa*,,, soal nya kampus ini tuh sepi,, dalam arti g ada yang lalu lalang kayak d kampus kampus lain,, emank sih motor nya banyak yg markir,, tp g tau kenapa tuh dikit bngt yg lewat,, tp sekali lagi suer gw suka ama ni kampus yang ini,, jatuh cinta pada pandangan petama dah pokok nya,,
gw sempet foto foto ni kampus,, yaa buat sekedar kasih liat aja buat yang penasaran,, heheheh

okeeeehh,,, di bawah ini foto foto nyaa,, cekidooot,,


ini tampilan depan,, pas kita masuk dari gerbang



dari depan setelah melewati pendopo,,



ini parkiran yg gw bilang tadi,,,
*maap yak dari jauh,, g sempet k bawah :( *



ini pintu masuk buat k tempat praktikum gw..


naaaaaahh,,, ini bukit bukit nya,,,
*skali lagi maap.. ada yg lewat :(( *



itu sekelebat foto foto yang gw ambil pas gw kesana hari senin lalu,, oia maap yak,, foto foto nya nyaaa rada jelek *eh emank jelek siih* itu di ambil pas gw lagi buru buru mau masuk praktikum,, dalem nya gw g foto soal nyatakut ketauan dah,, hahahaha

sekian dah dari gw,, ini buat yg pengen tau aja kampus H,, kl mau lebih pas nya dateng langsung aja k sana,, :)
thanks buat baca yaaa,, comment d twitter gw @phity_
thaaanks,, see yaaaa,,, ;-)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar