Labels

Minggu, 31 Oktober 2010

Abdul and the Coffee Theory

okeeeeeeeeeeeeehhh postingan saya kali ini mau menceritakan tentang musik tentang seorang penyanyi bernama tengku abdul ,, yup penyanyi kelahiran 18 april 1982 asal medan yang awalnya mengusung musik pop jazzy ini, ternyata juga memiliki pandangan yang berbeda terhadap musik..

berbekal evaluasi kekurangan kekurangan album pertama, kini mengusung kan musik berjenis jazz ringan dan blues,, dan merbuahnya dari semua sisi . dengan konsep band yang bernama coffe theory ini diharapkan memeberi kesegaran baru dari abdul,, album kedua yang berjudul LOVEABLE ini risil pada november 2008,, dan sekarang ada dua lagu baru yang sudah dibikin video clip nyaaa, yaitu aku suka caramu dan happy ending,, dua lagu ini ada di album ke tiga dari abdul and the coffee theory,,,

oyaa salah satu anggota nya ada idola saya juga loooooh,, penggebuk drum,, echa soemantri, heheheh tp g hanya suka sam echa,, AnCT ini lagu lagunya juga jempol loooh,, keren banget deeehh,, buat yg pada pengen tauuu,, silah kan di beliiiii cd nyaaa,, di jamin g menyesal deeeeehhh,, okeeeehhh,, oia yg mau tau AnCT niiih saya kasih beberapa fotonyaa,,

iniii abdul nyaaaaa



inii album ke dua yang sudah dengan konsep band,,



ini album ke 3 love theory :)

naah inii yang lainnyaaa :) *yg pake kacamata itu idola saya echa soemantri :D*

buat yg mau tau lagu lagu nya search adaja yaa,, oia ingaat jangan download,, tp beli!! :)
thx,, yaaa comment di @phity_
thx



Tidak ada komentar:

Posting Komentar