Labels

Kamis, 07 Oktober 2010

PIALA DUNIA

woow piala dunia telah selesiaa dan pemenang nya pun SPANYOL,,, seneng banget karna dari awal gw dukung negara itu,,, sebenernya gw kurang ngerti sama dunia bola,, ngerti peraturan nya tapi g ngerti sama pemain pemain nya (baca: g kenal),,, gw kenal pemain pemain lama kayakfrank lampard,, joe cole,, dll dan sekarang banyak banget pemain pemain baru,,, ya mungkin bukan baru msk tp baru gw liat mereka,, kayak cesc fabregas,, mesut ozil,, dan lain lain,,

banyak hal hal yg terjadi selama piala dunia berlangsung,, salah satu nya tentang si pulpo paul,, gurita yg berada di jerman barat ini bikin gempar dikarenakan dia bisa meramal siapa aja yg menang dalam suatu pertandingan tersebut,, 100% benar semua ramalan nyaaa,,kereeen,,

tp yang paling mengejutkan buat gw,, ternyata banyak pemain bola yang beragama muslim,, yap g terduga sama gw beberapa pemain dari negara yg mayoritas nya non muslim ada pemain yg beragama muslim,, kayak mesut ozil,, toure bersaudara dan bnyk lagi,, hmm cukup senang gw menemukan banyak pemain yg beragama muslim,,,

masih banyak kejadian kejadian yg terjadi selama piala dunia,, dan g bisa gw post satu satu,, yg jelas piala dunia membuat kita menjadi satu dana mempunyai rasa tenggang rasa (loh?) ya pokok nya suka duka ada di piala dunia ini,,,

dan skali lagi congrats buat spanyol,, buat gw permainan mereka cukup bagus ,, itu lah yg membuat gw tertarik untuk mendukung mereka.,,, yeeaaaayy viva la espana!!

smoga pialadunia selanjut nya memberi warna yg lebih dr pd tahun ini,, dan g ada lgi ke curangan ke curangaan...

makasih yg udah baca postingan gw,,, maaf kl rada kurang menarik,, karna gw bukan penulis yang baik,, :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar