Labels

Minggu, 31 Oktober 2010

my brother

saya mau bersedih riaaa niiih,, yang mana kaka saya mau pergi ke abu dabhi,., dia kerja diasana,, yaaaa berapa lama nya saya kurang tauu siiiih,, yang jelas tanggal 23 oktober kemaren dia brangkat ke abu dhabi,, satu minggu di abu dhabi,, selanjutnya di alkhobar,,, hmmm

kaka saya ini tipe perantau sepertinyaa,, dari kuliah udah jauh dari orang tua,, yang kalo saya aja belom tentu bisa,, dan sekarang,, -____- lebih jaauuuuh dari bandung,, jujur yaaa,, saya ngerasa beda aja saat dia lagi di bandung sama di arab sana,, lebih gimnaaaaa gitu,, hahaha

yaaa pokok nya apapun yang dia lakukan saya mendukung saja laah,, toh ini juga untuk masa depan dia juga,, yaaa taaakk,, *ala upin ipin* hahaha pokoknya saya mendoakan yang terbaik buat diaa,,

♥ ♥ ♥ buat dia laaahh,, hati hati baaang disana yaaaa,, :)


sekianlah sesi curhat dari saya,, hehehe comment ke twitter saya yaaa @phity_ bye,,, :*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar