Labels

Kamis, 07 Oktober 2010

sifat

yap heloo,, buat postingan yang pertama, gw mau berbicara tentang sifat dimana sifat itu selalu di nilai kedua oleh orang lain,, yang pertama yaa tentu aja fisik kita yang bakal d nilai oleh orang lain,, dan untuk saat ini gw g ngomongin tentang fisik dulu,, yang sekarang gw omongin tentang sifat,,,

well sifat orang ber beda beda,sangat berbeda beda mungkin,, tapi itu memang wajar kan? gmn g,, kl sama semua hidup g bakal berwarna ya g? dan yng lebih penting buat gwkita harus mengetahui sifat sifat yang ada pada diri kita,, sebelum kita melihat sifat orang lain,, jujur terkadang gw banyak menemukan sifat sifat yang bisa dibilang sedikit kurang cocok sama sifat gw,, tp tetep gw bikin santai aja,, gw bakal berusaha untuk cocok sama sifat sifat itu,, kl gw g kyk gt yaa gw mo hidup sama siapa,, g punya temen donk gw ya?

Tapi terkadang gw dibuat kesal sama sifat sifat itu,, padahal gw udah mencoba untuk cocok,, tp tetep aja gw dibikin g nyaman,, yaaa brarti bukan salah gw kl mreka g suka sama gw,, ya mereka aja yg duluan mulai,, (kenapa gw jd ngmng ini) well memang sifat berbeda beda,, tp kita tetep harus bisa menyesuakan nya,, kenapa harus? karna memang manusia itu kan harus bersosialisasi,, dan g bisa hidp sendiri,, dikira tarzan bisa hidup di hutan sama binatang binatang..

segini dulu mungkin ya buat permulaan,, yaa kl g suka y gpp namanya jg hidup,, da yang suka dan ada yg g suka ya g? thx yang nengok k tulisan ini,, hahah nengok,, y pokok nya terimakasih banyak lah sudah meluangkan waktu nya,, maaf kl ada salah pada tulisan nya,, sampai jumpa pd tulisan selanjut nyaa,, bye bye ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar