Labels

Kamis, 07 Oktober 2010

PARA BU HAJI DAN KOKO KUU...

Cerita gw kali ini menyangkut tentang temen temen gw dikampus,temen yang pertama kali merasakan bagaimana rasanya kuliah,Dan gw ditempat tugaskan *jah bahasa gw dah* di kelas eb02. gw pertama kali kenal anak eb02 itu sama uti,cewek yg terkadang pake kacamata ini,pada awal kita masuk langsung duduk disamping gw,entah apa yg ada dipikirannya,sehingga dia memilih untuk duduk disamping gadis lugu nan bahenol ini (baca:gw).Dia langsung nyerah kan diri ke hansip,loh loh tadulu tadulu kok jadi maling jemuran ye?maksud gw dia langsung kenalan dan nyebutin namanya.Gw pikir dia adeknya anglina sondak,karna nama nya ada angelina,tp kl diliat liat g mirip ya udah gw ambil lagi pikiran gw.Awal gw kenal uti itu diem g banyak omong.tp bukan g bisa ngomong,gagu dong dia,dia g gagu tp cuma diam diam tau tau ada yang keluar,eh maksudnya diam diam menganyutkan,*sungai kali menganyutkan*.dia pinter Ioo,lebih pinter dari gw *yaiyalah fit ip lo aja jauh dari dia (-_ -")*. Pokoknya uti itu pinter, ngomongnya aja g bisa tau tau nilai nya bagusan dia.Satu lagi kalo sekalinya ngomong jangan harap bener,bikin naik darah mulu.Lalu gw berkenalan yg ada disebelah gw ada ina dan inese,gw pikir mereka anak kembar yang menjelajah depok dan selalu bikin rusuh,tp ternyata tidak, mereka g kembar dan g bikin rusuh tp bikin kita pengen ngunyah terus,eh bu haji apa batagor ya? oke kita bahas ina. awal ngeliat dia gw biasa aja,soal nya dia g main debus yg bisa menarik penonton, ya mungkin orang ngelirik dia dari rambutnya kaliya?yg mirip dengan dora,tp Jangan SaIah dibalik rambut dora nya itu dia memiliki banyak kutu,eh salah maksudnya memiliki otak yg cerdas dan gigi yang sehat *eh nyambung g?* bisa dibilang dia pinter *bukan bisa dibilang lg tapi emang iya* iP nya aja kumlot, hebat kan dia? Tapi yg bikin gw bingung kl dikelas pasti g konsentrasi,aIias becanda,tp nilai pasti bagus deh,jadi pengen makan.

yang kedua inese,menurut gw dia cantik dan pada awalnya gw menyangka dia seperti Cewek gahuL lainnya,tapi dugaan gw ternyata salah dan jauh bgt dari sangkaan gw,dia malah lebih ngaco.rada cengeng dan takut banget sam hantu*ya walaupun gw jg,tp g terlalu kok sumpah dah*.Dia juga kalo di ajak ngomong kadang suka g nyambung,dan satu lagi dia gampang ditakutin. Kita sering banget nakutin dia.Oya inese suka nyanyi loo, apa? suaranya? beee jangan ditanya,bukan bagus lagi dia mah,kaIo di animasi kan ada tuh putri yg kaIo nyanyi didatengin hewan" gtu yg pada denger suara bagusnya,nah si inese kaIo nyanyi jg di datengin sama hewan",tp dateng bukan buat dengerin hewan" nya pada bawa kertas trs di lempar sambil bilang "woy berisik woy,hewan lagi pada tidur siang juga" *hehe pis nese*. Dan seIanjutnya gw pun mulai akrab dengan mereka bertiga.

beberapa hari kemudian di kelas 1eb02 gw mulai berbaur dengan yang lain, disini gw bs menemukan type" pertemanan yang tulus dan yg hanya mau nya aja,dan gw jg mulai akrab .dgn yg lain. *bentar",kok rada serius ya?hmm gpp ya,dikit serius gpp dong,yakan yadong,lanJut deh ya kita,yuk ah* gw perkenaIkan satu persatu deh ya, yg pertama ada neva,dia yang kita tuakan *selain emang lebih tua dari kita* dia juga lebih dewasa menurut gw,dia dipanggil 'emak' sama kita kita, karna bisa memberikan wejangan wejangan *alah bahasa gw dah* ya pokoknya dia yang paling bisa kita palak *kok jadi preman?* ya yg paling kita tuakan lah.Dan dia juga pinter Ioo,ternyata pada pinter ye,gw doang yg oon T,T . oke yang kedua ada aristi, anak tk yang ngaku udah kuliah ini rumahnya deket rumah gw,g deket banget sih,tp seenggaknya g pake naik angkot Iah ya. Aristi ini awal gw kenal itu gw pikir kayak anak lainnya,lari larian dan naik perosotan,*eh itu mah anak tk yak* pokoknya gw mengira seperti anak yg lain,tp lagi lagi gw salah perkiraan. semakin Iama gw kenaI semakin tau kI dia agak agak maap ya aris agak 'lemot' hehe.Dia kl di ajak ngomong suka g mudeng,*skali lagi maap ya aris* tp dia asik juga di ajak ngobrol.ya walaupun kadang suka bikin naik darah karna omongan nya kaya anak tk,hwehehe.yang ketiga ada yuyun anak paling repot se eb02,repot bukan ngurus anak tapi repot minta duit foto copyan,biasa banyak foto copyan.yuyun itu anak yg paling santai,masuk kuliah jam 8 dia baru mandi jam stgh 8,bayangin aje tuh.hahaha *eh kenapa gw ketawa dah*.Yuyun itu anaknya juga asik aja lo, asik dia ajak gaul deh, oya dia salah satu korban nyanyi nya inese,kl inese di boncengin yuyun,pala nya si yuyun yg pake helm pasti di jadiin mic sama inese,trs dia nyanyi kenceng kenceng selama perjalanan,haha gokil pokoknya. Okeh lanjut yang ke empat ada beatrix anak rantauan yang berasal dari tanah toraja ini bertolak blakang banget sama gw,kenapa? karna dia pecinta kucing nah beda banget kan sama gw yg sama sekali g suka kucing.*ah jadi ngomongin kucing kan,udah ah ntar keselek tu kucing* lanjuts, beatrix yg sering dipanggil mbet sama aristi ini orang nya jg santai,dan juga suka diem, g tau diem karna mikirin utang atau apa,haha.yang jelas dia orangnya asik dan Ikut ikut aja,untung nya g ikut nyemplung empang. oya kl pulang ke toraja pasti deh bawa oleh",jadi enak kita.yeah lanjut ke lima, ada dilla dia juga anak rantauan,biasa mojang bandung tp g kayak orang bandung,eh tapi g kayak orang gila juga lo yaa.Dia tampang nya aja kaya anak kecil tapi pengalaman lebih dari orang tua haha,jadi jangan ketipu ya sama tampang nya dia yang kayak abg,*dila baca ini gw di gepek dah* asiknya dia orangnya care loo, pengalamannya itu bisa memberi pelajaran sama kita, ya lumayan pelajaran yg sangat berharga,*lebay yak bahasa gw*.Nah yg terakhir muel,beeh co yg satu ini narsis teramat sangat,hampir sama lah sama gw,*banyakan dia sih* dia selalu nemenin gw di twitter,oya follow twitter gw yaa.*jah jd twitter kan gw* oke lanjut,muel itu tau akan semua hal tentang kampus,soal studentsite aja pasti dia tau duluan.muel pinter banget tau,ip nya aja kumlot, *kan udah gw bilang temen gw pada pinter gw doang yg oon*

nah semua temen yg gw sebutin diatas selalu bareng pada semester 2 tingkat 1 kemaren,nah pada saat saat itu yg ngebuat gw betah, Sama mereka semua gw seIaIu seneng,makan pasti juga bareng, kalo ada waktu Iuang pasti makan di DPR, tau g? dibawah pohon rindang,hah?g tau jg? itu loh yg kantin UI deket stasiun pocin. o o o,baru deh pada tau.lanjut ya,disana kita sering mesen semur daging,soto ayam,sama tongseng,kalo ada yg dateng duIuan makanan nya pasti pada teriak haha,trs kadang Kadang kalo bawa bekel kita makan bareng bareng deh di masjid,dan setiap ada kucing pasti gw yg paling heboh,haha.Semakin lama kita makin akrab.kadang,kalo hari libur suka main ke salah satu rumah diantara kita,tapi paling sering rumah nya ina yg kita obrak abrik,rumah nya Iangsung kayak kapal Pecah,apa lagi kalo inese nyanyi,wooh langsung retak retak,haha. Pas ada praktikum sore kita pasti mandi di kostan dila, oiya jd inget pas shalat di situ gw diii maap yak pantatin ama inese, haha lucu deh. Semakin mau akhir semester 2 kita semakin Sering jalan,oia kita jg suka main uno kl lagi ngumpul, tau g uno,kartu kartu,masa g tau,itu yg ada tulisan "mohon maaf lahir batin" *eh itu mah kartu lebaran yak* pokok nya yg ada angka nya dah. main nya tuh asyik, yg kalah muka nya di contreng pake bedak sama yg lain, haha. Semakin mau bener" semester 2 berakhir gw ngerasa sedih karna kelas nya mau pisah, gw udah nyatu banget, udah sayang banget sama mereka,dan bakal kangen karna bakalan susah ktmu. Setelah UM *kaIo g salah* kita pergi jaIan jalan, yg murah meriah skalian nganter inese ketemu uwa', kemana lagi kalo bukan RAGUNAN, disana kita seneng dah skalian poto poto,haha oya uJan ujanan juga lo haha.

setelah itu pun libur panjang.ampe 2 bulanan dan kita jarang ketemu,karna yang ngekost pun pulang kampung, paling kita comment commentan di fb, ketemu ketemu pun pas bukpus bareng, dan g semua ikut. Setelah pembagian kelas keIuar kita pun berharap ada yg sekelas. Dan akhirnya kita ke pental pental, ina uti neva di kelas eb01 *biasa yg pinter pinter* gw sendiri di eb03 Sendirian, inese di eb04,yuyun pun di eb06, dila sama beatrix dieb09, sedang kan muel,dia yg tadi nya eb01 memilih untuk JaIur sarmag, keren kan, dia pinter banget. tapi akhirnya pun kita jarang banget kumpul, karna yaitu jadwal yg bentrok. Tapi tetep usaha buat ngumpul.

itu cerita singkat *eh singkat apa kgk yak* dari gw tentang temen temen sekelas gw waktu tingkat 1 kemaren. gw sayang bgt sama para Bu Haji gw,Dan jg koko muel yg paling ganteng diantara para bu haji *yaiyaIah bu haji nya cewek dah*. pokok nya gw sayang kaliaaaaaan.... *ah pgn ngeluarin air mata jd nya*. gw persembahkan tuIisan ini buat kalian, maaf ya kalo ada tulisan atau kata kata yg g suka, maaf bgt. sampai jumpaaaaa.

Oya kl mau comment k twitter gw yaaa @phity_ thanks,,

BYE BYE.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar