Labels

Kamis, 07 Oktober 2010

HAL HAL YG TERJADI D RUMAH GUE

beberapa hal yang gue ketahui dari lingkungan rumah gue,, yap gue baru pindah k rumah baru.. emank g baru baru amat siih,, udah setahun gue d rumah ini,, ibarat anak kecil umur satu tahun lagi lucu lucu nya,, oke emank g nyambung.. -_-

hal hal yg gue ketahui itu rata rata hal hal jelek sekitar rumah gue,, yang rata rata itu bisa kehilangan barang barang berharga mereka,,, gue kasih contoh,, pas gue lagi kewarung dekat rumah gue,, sebelum nyampe k warung itu dateng seorang cowok pake jaket kulit kaca mata bawa pistol dateng k warung bilang "mbak beli salep nya satu". eh tunggu, salah yg bener cowok pake motor trus cowok itu turun dari motor langsung kewarung,, apa keanehan yang gw maksut? dia ninggalin motor itu dengan kunci motor yang masih tergantung. gila banget emank,, padahal sekitar situ katanya rawan banget barang brang yang hilang,, dan itu masih mending, eh mksdnya masih ada yang lebih parah lagi,, ada yang meninggalkan motor dengan keadaan mesin masih nyalah,, untung setan yang biasa menggoda gw lagi nyuci baju,, jd dia g menggoda gw buat ngambil tu motor,,

selain motor juga banyak orang orang yang meninggal kan bayi nya di kreta bayi sendirian,, emank bisa di kunci sih roda nya,, tp selain bisa d culik ,, bisa bisa bayi itu lompat dr kreta trus lari lari ngejar mobil mobil yang ada jalanan,, iya iya g masuk akal,,
mksdnya bisa bisa kreta mereka jalan kejalan raya,, trs ada mobil yang lewat,, g bisa ngebayangin gue,, ya walaupun emank gue g slalu bisa ngebayangin,,

pokok nya kacau dah sekitar rumah gue dengan keamanan kemanan seperti yang kayak gue critakan tadi diatas,, ya walaupun gw nyaman tinggal disini,, karna ada mie ayam yang enak banget d rumah gw,, skali lagi emank g ada hubungan nya!!

yap segitu aja mngkn yang bisa gw ceritakan tentang sekitar rumah gw,, emank banyak yang aneh,, thx buat yg udah baca,, :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar