Labels

Sabtu, 30 Oktober 2010

ada maling di kampus kuuu uuuu

wooooh,, untuk postingan saya kali ini saya mau bercerita tentang kampus saya pas hari sabtu kemarin,, tgl 30 oktober,, dimanaaa ada kejadian gt.. pas saya lg duduk duduk di deket tangga yang ilounge gt saya liat ada rame rame,, saya pikir cuma becandaan becandaan gt,, g tau nyaa ternyata ada maling gitu dui kampus saya,, hah? jemuran? bukaaaann,, mana ada jemuran di kampus siiih -__-.. itu tuh maling helm.. wooh iyaaaa,, dan asal pada tau aja,,di gebukin ama mahasiswa mahasiswa di situ,, gilak g tauh,, padahal udah di relai gt ama satpam,, tp tetep aja kena juga,,

nah tuh maling di bawa ke post satpam dulu sebelum d bawa ke kantor polisi,, oia tuh maling ada 2 orang,, d bawa nya jg d bukain baju,, tinggal celana doank,, pas dia masih d pos satpam,, mahasiswa mahasiswi kmps saya pada ngerubungin tuh pos satpam,, paling banyak sih co,, banyak jg yang ngerekam tuh maling,, oia saya lupa,, denger denger maling ini tuh mahasiswa,,, tp bukan mahasiswa kampus saya sih,, kampus tentangga katanya,, masih katanya siiih,, g tau jg,, naaaah setelah berjam jam d pos satpam akhirnya tuh maling d bawa juga deh sama polisi,, pake angkot,, g tau jg kenapa pake angkot,, mngkn karna luas jg kali yee tu angkot,, pas dari pos satpam ke angkot,, orang orang masih pada treakin gt,, ada jg yg mukul in juga sih,, tp untung ada polisi jadi g kena deh,,

sebenernya saya dapet videonya tuh,, cuma karna ada adegan kekerasan maka saya g akan upload,, dikarena kan hal yang sangat mengerikan,, nanti di tiru lagi,, ya ntar g enak kan di tiru,, hmm smoga g ada kejadian kayak gini lagi deh,, slain kesian tuh maling d pukulin,, yaaa g enak juga kan ada barang kita yang hilang, semoga lingkungan kita amaaaaann,, dan smoga kemiskinan bisa di atasiii,, biar g ada lagi yang kayak gini,,,

yaaah cukup segini aje yaaa saya posting nya,, maaf nih kl ada salah salah kata,, mohon di maafkan,, okeeeeh,, oia kalo mau comment di twitter saya aja yaaa di @phity_

thx yaaa see yaaaa ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar