Labels

Minggu, 31 Oktober 2010

twitter,, yaak,, twitter!!

posting kali inii saya mau berbicara tentang twitter!! yap jejaring sosial iniii lagi trend di indonesia,, sebenernya siiih twitter hanya menulis apa yang pengen kita twit,, kl di fb kita ngewall tp kl di twitter kita mention,,, untuk ngobrol sama orang itu,, beda nya fb sama twitter twitter g ada chat nya kl fb ada,, dan juga kl d fb orang g bisa liat apa yang kita tulis di orang,, sebalik nya di twitter hanya bisa melihat mentionan kita ke orang tp g bisa melihat apa yang orang mention ke kita,

buat saya ini sama laah sama fb,, untuk menjalin tali silaturahmi,, dan jugaa kita bisa kenal orang orang di jaauuuh disana,, kl d fb aja kan paling orang yang jd temen nya temen kita doank kan yaa,, tp ini di twitter kita bisa kenal tanpa dari siapapun,, hehehe. dalam twitter orang yang selalu ngetwit pasti di bilang bacot, hahah.

oia di twitter bisa bikin saya sedih,, sedih kenapa? karna kadang orang ngetwit dengan kata kata yang menyindir,, kayak " iiiiihhh biasa aja kaliiiii" naaahh yang kayak gini saya ngerasa kata ini buat saya,, yaaa saya orang nya perasaaa,, masih banyak siiih kata kata yang sering saya liat,, oia dan juga kadang kalo ada orang yang follow kita trs dia minta follow back tp kita g follow back,, pasti langsung di unfollow deh,, hahahaah

kyakanya segitu aja yak? kalo yang mau nyoba main twitter bisa sign up dulu di TWITTER buat gw siih enak,, coba aja yaaa,, oia kalo udah punya bisaaaa kaliii follow saya,, hahaha nama nya @phity_ selain itu juga kalian bisa comment ni postingan di situ okeeeh,,
thx

Tidak ada komentar:

Posting Komentar