Labels

Jumat, 03 Februari 2012

cerita openg ~ edisi 2

Dosen pun kembali keluar ruangan setelah selesai meberikan pelajaran pada kelas saya. Kelas pun kembali sepi, ada beberapa yang keluar ruangan. Ada yang berdiam diri di kelas. Dan ada yang berkumpul di depan kelas. Saya dan si kebo pun memilih untuk duduk di bangku saja. Diam, dan melihat yang lain berbicara. seperti yang saya bilang, saya hanya mengenal kebo, dan juga windy. Tapi ketika itu windy sedang keluar ruangan dan entah pergi kemana. Dengan hanya duduk duduk saja di kelas membuat saya dan kebo bosan. melihat teman teman baru yang lain di dalam kelas akhir nya kita pun memutuskan untuk berkenalan dengan mereka yang masih di dalam kelas. Kita pun mendatangi beberapa teman yang berada di dekat pintu. Di situ ada okky, mega, shella, zahra, dan putri ayu, dan kita berdua pun saling mengenal kan diri. Dan akhir nya pun kita memutuskan untuk mengobrol dengan mereka. Mari saya perkenal kan mereka, di mulai dari mega, cewek yang rumahnya berada di bekasi ini adalah tipe tipe orang yaang asiikk. Dia punya kata yang khas walls atau bisa juga di sebut slaw atau penyebutan gaul nya slowww. Bisa di bilang walls itu nama keluarga dia bersama sang pacar :D dia tinggal bareng sama bude nya. Di daerah depok apa kalo gak salah hahaha. Jadi biar gak capek bolak balik (yaiyalah bekasi gt jauh beudh). Saya merasa nyambung klo ngomong ama dia. Yaa mungkin karna kita sama sama asik orang nya ( apa beudh dah phity) awal nya saya pikir dia ini pendiam, tapi setelah saya tau lebih dalam, saya segera menarik kata kata itu. Yak kebalikan dari pendiam, mega gak bisa diem orang nya. Ngoceh sana ngoceh sini. Terkadang yang di ocehin suka bikin kita bingung. Dan tau apa yang bisa bikin dia diem? Ada dua hal yang bisa bikin dia diem. Disaat dia bad mood (gw juga sih) dan juga saat makan (ah apalagi ini gw banget) ya dua dua nya sangat lah sempurna dan berhasil bikin dia diem gak akan mengoceh lagi :p

Selain itu mega pun sangat lah obses menikah muda :p kalo ada yang membicarakan tentang menikah dengan senang hati dia akan bilang “ yuk yuk gw ikut deh, kalo nikah gw ikut”hahaha geblek emank yak si mega, jarang jarang ada yang kayak gitu hahaha. Lain mega lain lagi okky. Yak mega memang obses dengan nikah muda nya. Kalo okky? Saya rasa dia sangat lah pecinta ancol. Kenapa? Karna setiap di tanya mau kemana pasti dia dengan lantang bilang “ancooollll” yaa enggak tau kenapa dia sering bilang kayak gt. Yang jelas, semua orang yang nanya sama dia bakal langsung teriak “okkkyyyyy geblek yeeeee” apa lagi si kebo, dia sering di gituin sama okky hahaha. okky ini bisa dibilang, yaa cewek cool laahh. Kalo yang lain lagi heboh dengan sesuatu. Dia pasti Cuma diem sambil dengerin lagu dan itu buat saya keren. Hahaha. selain itu saya juga merasa saya dan okky banyak kesamaan. Bukan Cuma motor nya doank sih yang sama hahaha. saya ngerasa saya dan okky mempunyai pemikiran yang sama. Okky ini juga pecinta kodok, kodok keropi tapi nya :p di kamar nya penuh dengan dengan bunga. Eh mksd nya penuh dengan boneka kodok cihuy banget gak tuh?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar