Labels

Rabu, 08 Desember 2010

JAZZ GO TO CAMPUS OO YEAAAAHH

huuhuuuuyyy,,, postingan kali iniii saya mau berbagi tentang pengalaman saya ke JGTC pada tanggal 28 november 2010 kemaren,, yak JGTC atau JAZZ GO TO CAMPUS ini kemaren merupakan yang ke 33 tahun nya,, yang menurut sependengaran saya merupakan acara paling tua d indonesia,, kalo di dunia nya ke 3 apa k 2 gt deh,,, naahh JGTC ini kemaren bertempatkan di FE UI depok. dan saya pun datang k sana,, acaranya sangat seru~!! wiiihh banyak artis artis disana,, dan salah satu nya echa soemantri,, hwehehehe yup idowlaaa sayaaa.. uuu artis nya banyak banget deh,, nih yaa saya sebutin tapi yang saya kenal aja yak hehehe,, ada andien,, barry likumahuwa project,, the groove,, maliq &d'essential,, endah n rhesa,, dan masih banyak lagi deh,, di sini ada 4 stage,, stage nya ini mungkin d beri nama sesuai seponsor,, hmm pokok nya keren deh,, sayang nya saya g bisa ngeliat semua nya,, karna sampe malem,, jad saya g bisa nntn deh sampe malem,, hmm padahal yang keren malem loh,, kayak barry likumahuwa project sama maliq & d'essential,, sayang banget,, oia saya kesini sama temen temen,, hmm dan kita punakhir nya poto poto,, biasalah,, narsiis,, hwhehheheh

ini foto foto nya


ini ada saat bag trio ft beat craft,,,
sumprit keren abis mereka,,



ini sama temen temen saya,,, hehehe

pokoknya g nyesel lah dateng k situ,, pengen dateng lagi ah tahun depan,, semoga ada lagi d tempat yang sama,, jd deket,, hehehe yang pengen dateng tahun depan ya,, keren dan seru lah pokok nya,, g nyesel walaupun harga nya g pas buat kantong saya,, hwheheeheh

oke cukup sekian lah yaa,, kalo mau dateng tahun depan lah,, hehehe
oke kalo mau comment boleh di twitter @phity_ sip,, thanks ;-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar