Labels

Sabtu, 27 November 2010

ANTARA SINJO KURA" DAN SAYA -_-*

okeh okeeeehh postingan saya kalii inii saya mau bercerita tentang peliharaan saya niiihh,, ini bukan peliharaan saya yang pertama siih,, tp untuk meemlihara ini saya baru pertama kali,, nah pada pengen tau kan saya pelihara apaa?? yaa kura kuraaaaa,,, hweheheheh ide awal memelihara ini sih dari kakak saya,, dia pengen memelihara hewan,, alhasil dia milih kura kura deh,, awal nya bingung gmn cara kasih makan,, taro nya di mana? dan lain lain,,, so kk saya puun search tentang mereka,, kura kura brazil lah dipilih sama kakak saya,

nahh setelah berbingung ria akhirnya saya dan kaka saya pun memilih bak mandi untuk tempat si kura kura tersebeut,, dan di letakkan d belakang rumah,, oia saya beli dua kura kura nyaa,, heheheh iniii niii foto merekaaa


dan kakak saya memeberi nama mereka sinjo sinta jojo -__-* kenapa karna di beli pas sinjo lagi tenar tenar nya ama keong racun -_- dan sebener nya rada bingung membedakan mereka,, yang mana sinta yang mana jojo,, dan juga jujur sbenernya sampe sekarang belom tau apa jenis kelamin mereka ,, parah yak -_-v,,, dan sampe sekarang pun mereka sehat wal afiat,, dan dulu nya waktu baru beli mereka maluuu banget,, stiap ada yg lewat langsaung numpet dengan lincah nya,, dan sekarang udah g,, makan pun sekarang bisa di liat,, kalo dulu mah boro boro,,
naaahh inii nii video mereka pas makan,, lucu deh,, berebutan euuuyy,, cekidooottt,,,



wueheheheh sekian laaahh cerita dari sayaaa,, untuk yang mau memelihara silahkan yaaaaa,, tapi jangan sembarangan harus tau bagaimana cara nya,, okeehh,, comment comment d twitter bisa kook @phity_
thanks ;-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar