Labels

Rabu, 24 November 2010

FINALY!!! :-D

halo haloooo,, apa kabar nya niiiihh?? udah lama yaa saya g ngisi blog,, trakhir buat tugas ajaaa,, hehehe,, okeh yaa langsung aja niih,, postingan saat inii mau bercerita tentang pertemuan saya dengan idola saya nih,, hehehe agak pamer dikit aaaahhh hehehe

yup idola saya yang waktu saya bilang di beberapa postingan saya,, kl yg pernah baca pasti tau siapa idola saya,, heheheh yup bener idola saya teh echa soemantri,, drummer additional,, yg sering bareng tompi abdul sama penyanyi jazz lainnya,, hmm pertama kali ngeliat dia di acara televisi,,, idola cilik,, iya di idola cilik yang suka di godain sama okky lukman,,, dia jadi drummer oni n friends di situ,, tp sekarang dia udah g di idola cilik lg,, :(

langsung aja kali yaaaa,, hari kamis kemaren tanggal 18 november,, akhir nyaa saya betemu dengan diaa,, idola saya echa soemantri,, ya tepat nya di margo,, pada tau kan margo? tuh bener tuh dia ,, depan nya detos,, hehehe d margo ini acara jazz gitu,, dia ngiringin tompi,, wooohh pokok nya keren banget deeehh,, hmm setelah perfome ko echa nya langsung numpul gitu sama tompi dan yang lain,, hmm trs saya dan echerz lain nyaaa ngumpul jg d parkiran mobil,, dan setelah itu ka echa echerz dan saya pun ngobrol ngobrool,, hmm dan akhir nya kita pun foto fotoo,,

ini diaaa foto saya dan ka echa soemantri




heheeheh akhir nyaaa kesampaiaaaann,,

oia tgl 28 nanti jg mau nntn dia lagi,, dia acara jazz go to campus,,, tapi d acara itu ka echa sama the fingers,, heheehe,,,yang mau nonoton ikut yuukk beli ticket nya,,hheheeh

segini aja kali yaa,, maaf niii cuma mau ngasih tau idola saya hheehehe,,,
makasih udah liat,, kalo ada komentar silahkan di twitter saya @phity_ thanks :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar