Labels

Minggu, 02 Januari 2011

RONALDINHO TINGGALKAN MILAN

Gelandang AC Milan diberitakan Sky Sport meninggalkan pusat latihan tim di Dubai untuk pergi ke Brasil, menegosiasikan kemungkinan transfer ke Gremio.

Sudah sejak sekitar awal Januari media-media Brasil dan Italia memberitakan, Milan tak akan memperpanjang kontrak Ronaldinho, yang habis akhir musim ini. Demi menghindari kehilangan Ronaldinho tanpa kompensasi, Milan disebut mempertimbangkan menjual Ronaldinho pada jendela transfer kedua, yang akan dibuka 3 Januari ini.

Milan sudah membenarkan rencana tersebut, tetapi belum memastikan ke mana Ronaldinho akan dijual. Adapun Gremio mengaku sudah menyepakati kontrak personal dengan Ronaldinho dan hanya menunggu hasil negosiasi harga dengan Milan.

Sementara itu, Ronaldinho ikut dalam rombongan yang akan mengikuti pemusatan latihan di Dubai. Meski begitu, Wakil Presiden Milan Adriano Galliani mengatakan, Ronaldinho tak punya kewajiban mengikuti sesi latihan karena sudah tak masuk rencana skuad di paruh kedua musim.

Menurut Sky Sport, Ronaldinho memutuskan meninggalkan Dubai untuk bertemu manajemen Gremio dan memastikan masa depannya.

Sejauh ini masih belum ada kepastian dari Milan dan Gremio soal kesepakatan harga sudah dicapai. Namun, Gremio sudah mengklaim, Ronaldinho akan resmi menjadi pemain mereka pada 15 Januari mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar